Cara Bermain Airdrop Khusus PEMULA

Aufa Sjrna 10:04 AM
Hallo.. Duncrys, saya akan memberitahukan “Bagaimana Cara Bermain Airdrop Khusus PEMULA“. Saat ini Airdrop sangat populer di dunia para pemain bitcoin, karena kita tidak modal uang saya sekali, tetapi kita hanya modal Kouta dan handphone RAM 2. sebelum bermain Airdrop kalian harus paham.



APA ITU AIRDROP  ?
Airdrop adalah altcoin atau token yang diberikan secara cuma-cuma (giveaway) kepada kita oleh si pembuat project koin ICO (Initial Coin Offering). Sebelumnya mereka telah mengalokasikan sejumlah coin atau token yang akan didistribusikan dalam bentuk Airdrop kepada setiap membernya.
Namun setiap peserta diberikan beberapa tugas sederhana (mudah) untuk mendapatkan koin atau token gratis melalui program Airdrop ini. Seperti, kita disuruh registrasi dengan menggunakan Email Valid (email yg agan gunakan) lalu melakukan konfirmasi Email, daftar menggunakan Wallet ETH Imtoken/Myetherwallet (bukan wallet eth vip bitcoin/indodax ya) dan melakukan konfirmasi dengan memasukkan kode aktivasi lewat Aplikasi Telegram. Namun, ada beberapa Airdrop yang mengharuskan kita untuk memfolow dan like akun facebook & twitter official mereka terlebih dahulu.
Jadi, intinya kita hanya perlu melakukan tugas sederhana yang diberikan developer token tersebut. Dan yang terbaru, kita juga bisa mendapatkan token gratis dengan cara mengirim 0 ETH ke alamat kontrak token airdrop tersebut.
Secara Sistematik :
PROGRAM AIRDROP 
SELESAIKAN TUGAS DARI DEVELOPER
TOKEN AKAN MASUK OTOMATIS 
Beberapa software yang harus dipersiapkan untuk bermain Airdrop yaitu :
1.Kita Harus mempunyai Wallet ETH yang support ERC 20 , contoh MyEtherWallet dan ImToken , jadi kita tidak bisa menggunakan ETH Indodax, dll

cara daftar wallet ETH via MyEtherWallet :

-kunjungin website MyEtherWallet









-Masukkan Password lalu Klik Create New Wallet

-lalu kalian download keystore , dan kalian simpan , lalu klik " I Understand Continue "

-lalu kalian copy private key kalian

-jika kalian mau login klik send Ether & token

-Lalu pilih private key dan login deh ke akun kamu.

2.Telegram download silahkan klik

3. Sekarang kalian tinggal cari airdrop melalui Facebook , Twitter , Bitcointalk , Telegram Channel

4. setelah token masuk ke wallet , lalu bagaimana ya ? setelah token masuk kalian menunggu token itu masuk Market Exchanger dan nanti kalian menjualnya disana , bisa juga token masuk wallet dan sudah masuk exchanger juga.

5. Gimana Caranya bisa banyak tokenya ya ? caranya dengan mengikutin program refferal , jadi kita mengajak teman untuk mendaftar pakai kode anda , maka anda mendapat token tambahan

6.Resiko saat bermain Airdrop kalian harus tahu
-Kalian harus bersabar menunggu untuk masuk market
-kalian harus siap mengahapi SCAM
-Siap Kaya Mendadak

itu lah cara pemula untuk bermain Airdrop. tetapi tidak sampai disitu saya akan membuat cara agar menambah token banyak tanpa mengajak teman menggunakan kode, tapi kita yang melakukannya itu sendiri !!!.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »